Blogger templates

Sunday 19 February 2012

Pelantikan Badan Pengurus Kabinet Perintis Hima Prodi Psikologi Km Fk Unand 2011-2012


                                                   (Pengucapan Sumpah oleh BP HIMAPSI)


     Pada tanggal 4 Februari 2012 dilaksanakan Pelantikan Badan Pengurus Kabinet Perintis Hima Prodi Psikologi Km Fk Unand 2011-2012. Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Prodi Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas, Ibu Dra. Kuswardani SP. Msi.,Psikolog,Staf Pengajar Prodi Psikologi, Ketua BEM KM FK UNAND, Sdr. AKBAR SHIDIQ, Ketua Prahima Prodi Psikologi KM FK Unand periode 2010-2011, Sdr. Faisal Fadlan, dan Ketua HIMA terpilih Sdr. Ivan Jayandri, serta Badan Pengurus Kabinet Perintis HIMA Prodi Psikologi KM FK Unand.

     Pelantikan diawali dengan pembukaan oleh MC, yang kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Alqur'an Oleh Sdr. Deddy Dwi Prayoga, dan stelah itu dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Prodi Psikologi serta Ketua KM FK UNAND. Kemudian acara dilanjutkan dengan pengucapan sumpah oleh BP HIMA yang dipandu oleh Ketua Hima.

     Diharapkan dengan pengucapan sumpah ini, segenap Badan Pengurus Kabinet Perintis Hima Prodi Psikologi KM FK UNAND dapat bersungguh-sungguh dalam menjalankan amanah yang telah diberikan. Amiin....

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.